Pertemuan ke 3 (tiga) / 22 Maret 2012
Kelas Reguler A & B
- Dr. Djailani, M.Pd
- Siraj, S.Pd., M.Pd.
Dalam perspektif teoritik, pendidikan seringkali diartikan dan dimaknai orang secara beragam, bergantung pada sudut pandang masing-masing dan teori yang dipegangnya. Terjadinya perbedaan penafsiran pendidikan dalam konteks akademik merupakan sesuatu yang lumrah, bahkan dapat semakin memperkaya khazanah berfikir manusia dan bermanfaat untuk pengembangan teori itu sendiri.
Pendidikan adalah usaha sadar dan
terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar
peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki
kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian,
kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya,
masyarakat, bangsa dan negara.
Silahkan download filenya pada link di bawah ini:
http://www.ziddu.com/download/18942862/PengantarManajemenPendidikan22-3-12.pdf.html
0 komentar:
Posting Komentar